Jumat, 30 Juni 2017

AGRIFAIR 2017

Agrifair?? Pada tau gak sih apa itu Agrifair?
Agrifair merupakan salah satu program kerja dari HIMASETA (Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian) yang merupakan himpunan dari mahasiswa agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jember. Agrifair sendiri merupakan event yang terdiri dari beberapa rangkaian acara yang berkesinambungan. Acara-acara yang ada di Agrifair sendiri yaitu English Debate Competition, Seminar Nasional dan Fieldtrip. Tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya Agrifair dan akan terus dilakukan tiap tahunnya. Tahun ini Agrifair memiliki tema kegiatan yaitu “Menciptakan Generasi Muda Agraris yang Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif dalam persaingan Internasional.”
Menarik bukan?
Agrifair yang merupakan serangkaian dari 3 acara akan diawali dengan English Debate Competition yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus. Dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan September dan ditutup dengan kegiatan Fieldtrip yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Kegiatan ini akan dilaksanakan di lingkungan Universitas Jember kecuali untuk kegiatan Fieldtrip akan dilaksanakan di luar lingkungan Universita Jember dan masih dirahasiakan jadi tunggu aja kabar selanjutnya. Sasaran dari acara Agrifair ini beragam, untuk English Debate Competition yaitu pelajar tingkat SMA yang berada di wilayah Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Pasuruan dan Probolinggo. Kegiatan Seminar Nasional ditargetkan kepada khalayak umum khususnya untuk yang memiliki jiwa-jiwa untuk berwirausaha. Dan untuk kegiatan Fieldtrip ini dikhususkan untuk mahasiswa agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jember saja.

Kalian tertarik untuk mengikuti serangkaian acara Agrifair tahun ini kan? Jadi tetap ikuti saja informasi lebih lanjutnya baik di postingan blog ataupun media sosial milik HIMASETA sendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar